air terjun ngeprih di pujon malang

Air terjun ngeprih pujon malang

air terjun ngeprih di pujon
views air terjun ngeprih
ini terletak tidak jauh dari air terjun grojogan sewu yang ada di dukuh tretes desa bendosari kecamatan pujon malang yang sebelumnya sudah saya explore.


namun air terjun di dukuh ngeprih desa bendosari ini belum sama sekali di kenal oleh wisatawan.

air terjun yang unik dan indah ini layak untuk di jadikan refrensi kunjungan wisata anda selama di pujon malang.

tempat ini memang belum di kenal oleh umum namun pesona keindahan air terjun dan sekitarnya membuat tempat ini menjadi lebih indah.

air terjun yang ada di dukuh ngeprih ini di kelilingi oleh hutan bambu yang cukup lebat sehingga tempat ini nampak asri.

akses tempat ini sebenarnya cukup mudah di datangi wisatawan.air terjun yang tak jauh dari air terjun grojogan sewu pujon  hanya berjarak 1 km ke arah barat.
untuk menuju tempat ini wisatawan bisa menuju dukuh ngeprih desa bendosari kecamatan pujon. setelah sampai di dukuh ngeprih wisatawan bisa menuju batas akhir dukuh antara dukuh tretes. 
selanjutnya wisatawan harus menyebrangi sungai konto yang berada tepat di sisi jalan raya.

yang sulit untuk menuju air terjun ini ialah wisatawan harus menyebrangi sungai yang cukup deras dengan batuan besar di dalamnya. namun di musim kemarau air yang berada di sungai akan berkurang dan cukup memudahkan untuk menyebrang. setelah menyebrang sungai wisatawan akan berjalan di antara sawah penduduk.dan setelah itu akan tampak air yang mengalir di tebing yang sangat indah dan mempesona dengan di kelilingi hutan bambu yang cukup lebat sehingga memberi kesan alam yang masih utuh.






demikian ulasan tentang air terjun ngeprih pujon malang

selemat berEXPLORE INDONESIAN

No comments:

Post a Comment