berendam di hangatnya pemandian cangar kota batu

mandi dengan air hangat apalagi berendam... sungguh enak baget..
di kota batu malang ada satu tempat wisata yang menyediakan tempat untuk berlibur yang sangat exklusif. wanawisata alam yang berada di cangar desa jurang kwali kota wisata batu yang  terletak di sisi barat gunung welirang arjuno ini memberikan sisi exlusif.

karena di tempat ini tak hanya indah dengan panorama gunung welirang arjuno dan anjasmoro tempat ini tersedia kolam renang dan tempat berendam air panas.
maka dengan dinginya udara gunung berendam di air panas memberikan relaxasi yang indah.

coba kalian bayangin betapa nyaman nya berendam di air hangat dengan di hiasi panorama alam di sekitar dan suara burung yang merdu.

air yang terdapat di tempat ini langsung mengalir dari gunung welirang yang mengalir ke sisi barat.
air ini tak hanya memberikan rasa nyaman bila di pakai berendam.tapi ada sisi manfaat yang di berikan yaitu bisa menghilangkan rasa pegal dan menghilangkan penyakit pada kulit.air ini memang mengandung belerang yang aman pada manusia.

untuk menikmati ini anda tak perlu membayar mahal seperti anda menikmati air panas di hotel.
anda cukup membayar 7.500 untuk tiket dan 5000 untuk parkir anda bisa menikmati air panas ini sepuasnya..
maka tak heran tempat ini di jadikan tempat tujuan berwisata keluarga.

untuk menuju tempat ini anda menuju alun-alun kota batu selenjutnya menuju arah barat sampai perempatan klenteng belok kanan.selanjutnya anda lurus menuju arah selecta. dari arah selecta lurus terus ikuti jalan raya sampai desa jurang kwali. di setiap perjalanan anda akan di suguh i panorama perkebunan dan jalan yang berkelok-kelok. sesampainya di desa jurang kwali anda harus menuju jalur pacet mojokerto sekitar 1 km anda akan menemui gapura pemandian cangar di sisi kanan jalan.

di situlah surga tersembunyi..
selamat ber EXPLORE INDONESIAN.

No comments:

Post a Comment